|

Camat Cengkareng Hadiri Rapat Koordinasi Warga RW 05

Jakarta, Newsistana.com

Warga Rw 05 Kelurahan Cengkareng Barat yang dipimpin lansung oleh H.Udin sama selaku ketua Rw, kembali mengadakan rapat koordinasi sekaligus halal bil halal. Keistimewaan acara kali adalah dengan hadirnya H.Junaidi Camat Cengkareng Serta H.M.Tarso S.sos lurah Cengkareng Barat yang juga turut hadir dalam acara ini.

H.Udin mengatakan tujuan dari acara ini adalah agar komunikasi antara pengurus RT, Tokoh Agama dan Tokoh MAsyarakat selalu terbjalin dengan baik “ Kegiatan ini selalu kita adakan secara rutin sekali dalam tiga bulan, agar komunikasi kita selalu terjalin dan semua permasalahan yang ada diwilayah rw 05 ini bias dicarikan solusinya, misalnya pada kesempatan kali kita akan musyawarahkan tentang Tenda yang sangat dibutuhkan oleh warga yang terkena musibah kematian yang sampai saaat ini belum kita miliki, kalau Ambulance dan Kursinya alhamdulilah sudah ada “ Papar ketua Rw ketika di wawancarai NI.

Sementara H.Junaidi ( Camat ) mengaku hadir karena diundang ketua Rw “ saya hadir dalam acara rapat koordinasi warga rw 05 ini, mewmenuhi undangan dari ketua rw, yang mana harapannya dengan kehadiran saya bias menambah semangat semangat persatuan dan gotong royong warga rw 05, yang sekarang sudah baik semoga kedepannya lebih basik lagi “ tuturnya kepada NI dengan ramah.

Selain banyak hal yang terselesaikan, masalah tendapun rupanya terselesaikan, karena Camat Cengkareng memberikan sumbangan sebesar Rp.3 Jt, Lurah Rp. 1,5 Jt, dan sisanya Rp. 1 Jt disanggupi oleh ketua rw, sehingga Tenda yang seharga Rp.5,5 Jt terbelilah sudah.

Wargapun menyambut dengan tepuk tangan yang meriah dan bersyukur, karena warga tidak perlu lagi mem,berikan sumbangan untuk membeli tenda tersebut, Ali Salim Warga RT 004/05 kepada NI mengaku bangga kepada ketua Rw “ Saya bangga punya ketua Rw seperti H.Udin, karena beliau sosok ketua Rw yang tegas, rela mengosbankan waktu, tenaga dan harta bendanya demi kesejahteraan warganya “ Punkas Ali.(Syamsul Bahri)

Short URL: http://newsistana.com/?p=2401

Posted by on 1:34 pm. Filed under Mega Politan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

<

Recently Commented